-=Explore The World From Our Binary=-
 
HomeIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu Apr 14, 2011 5:48 am

gan gan yang ganteng tak lupa maho nya ikut juga,,gmn kalo dibuatkan forum/sub forum

tentang puisi tapi yang berhungan dengan internet & komputer :D :D :D

saya termasuk suka buat puisi sih hehehehe

gak jenuh juga kan para member/tamu yang mampir bisa baca2 puisi di forum sambil minum :sukro: cendol

mohon,pencerahanya

1 lagi ini contoh puisi buat mempertimbangan kan usulan ane

ini ada puisi

Puisi Bahasa Komputer



Wahai belahan jiwaku…

Add lah cintaku di inbox hatimu

Kan ku save setiap message rindumu

Hingga Gyga Byte memoriku



Wahai kekasih hatiku…

Jadikan aku header and footer cintamu

Kan screensaver kasih dan sayangmu

Di setiap lembaran desktop hatiku



Wahai pujaan hatiku…

Bila masa out of date tiba

Jangan kau uninstall kenangan indah kita

Biarlah ia bersemayam di buck up hardisk asmara



Wahai mutiara kalbuku...

Hanya kaulah master software hatiku

Explore file cintaku yang syahdu



Wahai bidadariku….

Stabilisasikan LAN hatiku dan hatimu

Seimbangkanlah transfer cinta kita

Jangan lupa update anti virus cinta

Biar Si Brontok dan Si Trojan tidak mengganggu selamanya[center][left]


mohon pertimbangan nya ya om tante maho maho nya bila perlu ane semabh sujud dah ama moyang maho nya wkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu Apr 14, 2011 2:10 pm

boleh juga tuh om... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu Apr 14, 2011 6:12 pm

zer03s!!! wrote:
boleh juga tuh om... lol!


coba dibikin ya om ozy,,ane langsung post nanti

ane ada simpenan puisi ini :D :D :D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Roy Sukro
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 711
Reputation : 17
Join date : 06.02.11
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada ^^

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Sat Apr 16, 2011 3:09 pm

boleh juga untuk cewek gw :pening:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Sat Apr 16, 2011 4:46 pm

Sukro roy wrote:
boleh juga untuk cewek gw :pening:

cewek gadungan wkwkwkwkwk

kaburrrrrrrrrrr ah takut ada orang nya :ngacir :ngacir :ngacir
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Roy Sukro
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 711
Reputation : 17
Join date : 06.02.11
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada ^^

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Sun Apr 17, 2011 8:25 pm

chc(tetsuya) wrote:
Sukro roy wrote:
boleh juga untuk cewek gw :pening:

cewek gadungan wkwkwkwkwk

kaburrrrrrrrrrr ah takut ada orang nya :ngacir :ngacir :ngacir


SLEKETEP
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Mon Apr 18, 2011 8:19 pm

Sukro roy wrote:
chc(tetsuya) wrote:
Sukro roy wrote:
boleh juga untuk cewek gw :pening:

cewek gadungan wkwkwkwkwk

kaburrrrrrrrrrr ah takut ada orang nya :ngacir :ngacir :ngacir


SLEKETEP

wew punya makmur tuh om cepet kembalikan :twisted: :twisted: :twisted: :evil: :evil: :evil:

hahahahha prikitiuw
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Wed Apr 20, 2011 12:34 am

gan,,masukin aja puisinya di sub forum paper...

jadi disana tempatnya segala thread ttng text

maaf apabila ada kekurangan :sukro:
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Wed Apr 20, 2011 11:45 am

zer03s!!! wrote:
gan,,masukin aja puisinya di sub forum paper...

jadi disana tempatnya segala thread ttng text

maaf apabila ada kekurangan :sukro:


mohon ijin posting om
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Wed Apr 20, 2011 6:33 pm

chc(tetsuya) wrote:
zer03s!!! wrote:
gan,,masukin aja puisinya di sub forum paper...

jadi disana tempatnya segala thread ttng text

maaf apabila ada kekurangan :sukro:


mohon ijin posting om


jiiaahh pake ijin segala :capedeh
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu Apr 21, 2011 9:14 am

kan biar afdol aja dong om wkwkwkkw :pening: :pening: minum om
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu Apr 28, 2011 10:33 pm

ditunggu om puisinya
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Sat Apr 30, 2011 6:34 pm

udah tuh gan
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
newbiehack
Senior Trainee
Senior Trainee
avatar

Jumlah posting : 124
Points : 214
Reputation : 4
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Tue May 03, 2011 7:13 pm

wuih... puisinya keren bang,,boleh saya cicipi yak
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Wed May 04, 2011 9:38 am

newbiehack wrote:
wuih... puisinya keren bang,,boleh saya cicipi yak
silakan bung
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Black.exe
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 844
Points : 1491
Reputation : 44
Join date : 08.01.11
Age : 28

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Sun May 15, 2011 8:58 pm

wew
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Mon May 16, 2011 12:02 pm

:maho :maho :maho :maho
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Black.exe
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 844
Points : 1491
Reputation : 44
Join date : 08.01.11
Age : 28

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Thu May 19, 2011 11:31 pm

chc(tetsuya) wrote:
:maho :maho :maho :maho



ente maho ??? siap" ane lempar :mbomb:
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   Fri May 20, 2011 10:26 am

ane tangkis kak pake :msadis: :msadis: kalo ane mati :pocong: :pocong: ane cari nt 💀 💀 ane tusboll sekalian

bercanda.com kak
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer   

Kembali Ke Atas Go down
 
gmn kalo dibuatkan forum/sub forum tentang puisi tapi yang berhubungan dengan internet & komputer
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya
» Heavy metal dan anak"nya.
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» Tanya: merk Knalpot yg tidak ribut bunyinya tapi bisameningktkan tenaga
» adakah 'ninja bugil' di forum ini?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: Blackc0de Forum ::. :: BoarD Blackc0de :: Kritik & Saran (Feedbacks and Suggestions)-
Navigasi: