-=Explore The World From Our Binary=-
 
HomeIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alexis
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 199
Points : 384
Reputation : 9
Join date : 21.02.11

PostSubyek: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Mon Mar 14, 2011 10:12 pm

Kadang kita tidak sadar bahwa ada suatu kewajiban manusia yang harus ditunaikan seiiring umur bertambah. Terlalu asik dengan mengejar karir, uang dan jenjang tidaklah baik. Karena ketiga hal itu tidak bisa memberikan ketenangan hati manusia, walaupun kita menyembunyikan dalam-dalam.

Semua usaha telah kita tempuh untuk mendapatkan pendamping hidup selamanya yang serius dan siap menikah. Mungkin rekan-rekan bisa mencoba secara online via internet untuk mencari pasangan hidup anda yang serius.

Mungkin bisa dicoba ...

AyoNikah.com adalah kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah. Segeralah menjadi anggota dan nikmati fitur :
- Pencarian jodoh dengan foto.
- Melihat nomor HP dan telephone.
- Mengirim pesan ke sesama anggota.
- Chating dan bisa WebCam untuk melihat calon pasangan anda.
- Gratis SMS pemberitahuan bila ada pesan dari sesama anggota.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Alamat website : [You must be registered and logged in to see this link.]

Mungkin ini salah satu bentuk usaha rekan-rekan untuk mendapatkan pasangan hidup anda dari sekian banyak usaha anda. Amin
Kembali Ke Atas Go down
newbiehack
Senior Trainee
Senior Trainee
avatar

Jumlah posting : 124
Points : 214
Reputation : 4
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Fri Apr 22, 2011 3:13 pm

ke TKP gan :alay:
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Tue Apr 26, 2011 8:49 am

om ki joko bodo ada di situ kaga ngerokok ngerokok ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Fri Apr 29, 2011 1:15 am

chc(tetsuya) wrote:
om ki joko bodo ada di situ kaga ngerokok ngerokok ngerokok

mw di jodohin ma ki joko bodo ya om
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Fri Apr 29, 2011 1:22 am

mau jedogin ke tembok
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
N3TRUZ
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 491
Points : 552
Reputation : 16
Join date : 03.07.11
Lokasi : underware

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Mon Jul 04, 2011 2:01 pm

nikahhhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://netruz.org
v0idz_Newbie
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 429
Points : 465
Reputation : 10
Join date : 16.06.11
Age : 23
Lokasi : bawah langit atas tanah

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Mon Jul 04, 2011 4:50 pm

wah, ane masih kecil belom kefikiran nikah. .
klo pacaran baru boleh. . . :piss: :piss:
Kembali Ke Atas Go down
irwan1980
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL
avatar

Jumlah posting : 16
Points : 19
Reputation : 0
Join date : 01.10.11
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Tue Nov 15, 2011 5:37 pm

maaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.........................................
Kembali Ke Atas Go down
http://seragam-sekolah.org
Tuan DC
BC Security
BC Security
avatar

Jumlah posting : 623
Points : 704
Reputation : 41
Join date : 11.08.11
Lokasi : in the Hell

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Tue Nov 15, 2011 9:01 pm

zer03s!!! wrote:
chc(tetsuya) wrote:
om ki joko bodo ada di situ kaga ngerokok ngerokok ngerokok

mw di jodohin ma ki joko bodo ya om

tanda2 kehadiran MAHO nh, kabbbuurrrrr. . .
Kembali Ke Atas Go down
relaxymousID
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting : 447
Points : 519
Reputation : 14
Join date : 09.09.11
Lokasi : 127.0.0.1

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Tue Nov 15, 2011 9:56 pm

wah , bnyak janda pasti nya
Kembali Ke Atas Go down
http://relaxymo.us
fly
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL
avatar

Jumlah posting : 21
Points : 32
Reputation : 3
Join date : 20.08.11
Age : 33
Lokasi : somewhere

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 12:00 am

wah...
ane mo cari yg msh ori neh...
hehehehehe :minta:
Kembali Ke Atas Go down
night D. fury
larva
larva
avatar

Jumlah posting : 284
Points : 311
Reputation : 5
Join date : 05.07.11
Age : 27
Lokasi : Tanah nenek & kakek moyang

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 12:01 am

aduh qlo urusan nikah saya nyimak aja deh

masih mkir banting tulang dulu

tapi makasih infonya kk

pernikahan
Kembali Ke Atas Go down
arrow
Top Nubie
Top Nubie
avatar

Jumlah posting : 30
Points : 36
Reputation : 0
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 3:40 am

Tuan DC wrote:
zer03s!!! wrote:
chc(tetsuya) wrote:
om ki joko bodo ada di situ kaga ngerokok ngerokok ngerokok

mw di jodohin ma ki joko bodo ya om

tanda2 kehadiran MAHO nh, kabbbuurrrrr. . .




Hehehe.....banyak tuh di pasar ikan gan...ckckckc
Kembali Ke Atas Go down
CyberWild
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1665
Points : 2310
Reputation : 104
Join date : 11.06.11
Age : 36
Lokasi : internet cloud

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 9:32 am

d sene maho semua
itu gkkan laku buat d sini ane yakin
kwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://cyberwild.p.ht/
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 1:45 pm

Wildan fariZZzzz wrote:
d sene maho semua
itu gkkan laku buat d sini ane yakin
kwkwkwkwk
termasuk lu wkwkw lu juga ngikut di sini :lol: :mmelet:
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Tuan DC
BC Security
BC Security
avatar

Jumlah posting : 623
Points : 704
Reputation : 41
Join date : 11.08.11
Lokasi : in the Hell

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Nov 16, 2011 1:56 pm

rhe.name wrote:
wah , bnyak janda pasti nya

hobby banget cari janda,, :mmelet:
Kembali Ke Atas Go down
Cyberfox
Sergeant
Sergeant
avatar

Jumlah posting : 198
Points : 233
Reputation : 4
Join date : 09.07.11
Age : 27
Lokasi : UGD/EMERGENCY/

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Jan 25, 2012 8:20 pm

Tuan DC wrote:
rhe.name wrote:
wah , bnyak janda pasti nya [You must be registered and logged in to see this image.]

hobby banget cari janda,, [You must be registered and logged in to see this image.]



Kalo jandanya masih 24tahun tanpa anak ktrunan darah biru, ane masih doyan koq om... [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/#!/arif.most.wantedhttps://www.facebook
gabe
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL


Jumlah posting : 18
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Wed Jan 25, 2012 8:46 pm

ikut dunk....tp mana rubriknya gan.....
Kembali Ke Atas Go down
netdevilz
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL


Jumlah posting : 4
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 21.05.12
Lokasi : Bandoeng

PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    Mon May 21, 2012 4:39 pm

Cek TKP Dulu ah :spy:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah    

Kembali Ke Atas Go down
 
Kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...
» JUNKO FURUTA STORY... (Wajib baca yang bagi yang blom tau)
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» [ASK] Fitur Keamanan untuk ninja yang paling top biar ndak kemalingan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: Blackc0de Forum ::. :: Business corner & Promotion :: JASA-
Navigasi: