-=Explore The World From Our Binary=-
 
HomeIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Plugin SEO STT2 Untuk Blog

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 24
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   Wed Feb 02, 2011 6:15 am

ane jelasin dulu apa itu STT2 ?
STT2 merupakan kepanjangan dari Search Term Tangging 2. Dimana STT2 merupakan salah satu plugin SEO wordpress yang berguna untuk merecord / merekam Keyword dari search Engine !.
Cara membuat STT2 untuk blogspot gimana ? Tenang, mudah kok ! Mau om ? ceppe dulu dong :pajak

Plugin STT2 untuk blogspot atau yang sering dibilang Incoming Search Terms for blogspot merupakan Layanan gratis dari om Jasman yang berguna untuk merecord keyword dari search engine yang menuju situs/blog om. Jadi dengan adanya fasilitas ini anda akan mudah mengetahui /mengedit artikel dan menyesuaikan dengan target dari hot keyword yang sedang ramai dicari. Seperti halnya pada plugin Search Terms Tagging pada wordpress.

Cara membuatnya sangat mudah om, Login blogspot kemudian klik Rancangan dan klik Elemen Laman dan Tambah Gadget kemudian pilih HTML/JavaScript, Pasang Kode dibawah ini :

Code:
<script type=”text/javascript” src=”http://www.software-plus.org/sample/js.php”></script>

Keterangan :
Kode Tersebut Di atas dapat anda taruh di widget blog atau di bawah artikel anda atau keduanya.

Ada beberapa Peraturan yang harus diketahui (karena plugin ini di buat oleh om Jasman)

Peraturan :

* Kami menyimpan Keyword blog sobat pada database kami, gimana nampilinnya kalaw gak disimpan.
* Kami menyimpan alamat blog sobat didalam database kami, gimana kami tau kalaw itu blog sobat.
* Layanan ini tidak bersifat berpermanen tergantung kekuatan hosting yang kami pakai.
* Jika merasa dirugikan jangan gunakan javascripts ini dan kirim pesan disini untuk penghapusan pada database.
* Semua sistem bekerja secara otomatis.
* Layanan ini gratis dan resiko (apabila tiba-tiba Scripts tidak berfungsi / Mati) tanggung sendiri, namun kami bisa membantu jika ada masalah.

Cukup sekian info mengenai plugin seo STT2 untuk blogspot. Bagi om om yang mw nyoba silakeun om :syalala
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
Roy Sukro
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 711
Reputation : 17
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : dimana-mana ada ^^

PostSubyek: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   Mon Feb 07, 2011 12:55 pm

boleh di coba juga ni gan :jempol1
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Black.exe
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 844
Points : 1491
Reputation : 44
Join date : 08.01.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   Sun May 29, 2011 1:17 am

mantaapppss
Kembali Ke Atas Go down
v0idz_Newbie
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 429
Points : 465
Reputation : 10
Join date : 16.06.11
Age : 23
Lokasi : bawah langit atas tanah

PostSubyek: Re: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   Sat Jul 02, 2011 7:29 pm

wah, patut di coba nih. . . :mbelajar: :mbelajar:
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2454
Points : 3018
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   Sat Jul 02, 2011 9:42 pm

gan piji :belajar: :melet: :suparman: mantab gan ijin belajar dah
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Plugin SEO STT2 Untuk Blog   

Kembali Ke Atas Go down
 
Plugin SEO STT2 Untuk Blog
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bikin blog hemat energi!
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» CDI CBR400cc
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: Blackc0de Forum ::. :: Webmaster :: Share Blog-
Navigasi: