-=Explore The World From Our Binary=-
 
HomeIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 kapan ada baju buat anggota??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
n3w
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL
avatar

Jumlah posting : 18
Points : 20
Reputation : 0
Join date : 26.01.12

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Mar 27, 2012 3:12 pm

kirim uanya aja dulu ke No.rek..
dan kasih nope untuk komunikasi ..

ane juga mau kang .. :ngakak
Kembali Ke Atas Go down
#OPS
Pro Nubie
Pro Nubie
avatar

Jumlah posting : 61
Points : 86
Reputation : 13
Join date : 04.02.12
Age : 28
Lokasi : Lampung City

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Mar 27, 2012 3:23 pm

n3w wrote:
kirim uanya aja dulu ke No.rek..
dan kasih nope untuk komunikasi ..

ane juga mau kang .. :ngakak

bner tuh kumpulin ja duitnya dulu,,

:jempol1 [You must be registered and logged in to see this image.] iloveindo

ayoo gan bnyak yg psen agar cpet di produksi,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.deviliansoftware.co.cc
freakhuman2
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL


Jumlah posting : 6
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 25.03.12

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Mar 27, 2012 4:00 pm

@cvbn45 cwek yg di pke photo profil spa om?
cantik
Kembali Ke Atas Go down
xezet
Newbie - Hack
Newbie - Hack
avatar

Jumlah posting : 332
Points : 421
Reputation : 19
Join date : 03.08.11
Age : 18
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Mar 27, 2012 4:48 pm

Bisa Dikirim Ke Surabaya gak..???
Kembali Ke Atas Go down
robofics
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 709
Points : 804
Reputation : 20
Join date : 22.12.11
Lokasi : /dev/null

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Mar 27, 2012 5:03 pm

haha..ini udah belom sih kk ?
udah mana buruan..no. rekeningnya siapa..daripada nunggu kelamaan bajunya kagak jadi2
Kembali Ke Atas Go down
http://robofics.wordpress.com
Lo@dinG
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 434
Points : 874
Reputation : 22
Join date : 13.12.10
Age : 28
Lokasi : Dimana-mana ???

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Apr 03, 2012 11:24 am

Iyyaaa om.., Tolong SABAR,
bajunya sementara di urus nhi.., lg cari clothingan.. yg murah + BAGUS.. :mpusing:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.black-c0de.org
skdcyber
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 76
Points : 83
Reputation : 3
Join date : 21.11.11
Lokasi : cikarang

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Apr 03, 2012 12:41 pm

xixixixi,,, ane mao duuunk kk
Kembali Ke Atas Go down
http://skdcyber.mywapblog.com
Z190T
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 151
Points : 256
Reputation : 18
Join date : 28.03.11
Age : 27
Lokasi : - Not Found -

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Mon Apr 09, 2012 8:58 pm

ongkir ke situbondo jatim brp kira2..??
psen 1 omz..!! tpi yang special,,,, hohohohhh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://mahruz-id.com/
robofics
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 709
Points : 804
Reputation : 20
Join date : 22.12.11
Lokasi : /dev/null

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 10:31 am

Z190T wrote:
ongkir ke situbondo jatim brp kira2..??
psen 1 omz..!! tpi yang special,,,, hohohohhh.....

tergantung kirimnya pake apa kk
Kembali Ke Atas Go down
http://robofics.wordpress.com
exploi
Newbie - Hack
Newbie - Hack
avatar

Jumlah posting : 408
Points : 464
Reputation : 13
Join date : 02.11.11
Lokasi : exploit

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 11:13 am

Ane mau dong gan

Kalo kawasan manado bisa kan gan
Kembali Ke Atas Go down
Z190T
Global Mod
Global Mod
avatar

Jumlah posting : 151
Points : 256
Reputation : 18
Join date : 28.03.11
Age : 27
Lokasi : - Not Found -

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 12:22 pm

robofics wrote:
Z190T wrote:
ongkir ke situbondo jatim brp kira2..??
psen 1 omz..!! tpi yang special,,,, hohohohhh.....

tergantung kirimnya pake apa kk

kira-kira pkek pa yah yang aman dan cepat..??
Kembali Ke Atas Go down
http://mahruz-id.com/
milope
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 97
Points : 113
Reputation : 4
Join date : 09.03.11
Age : 20

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 2:41 pm

ane tunggu gan
ane juga lagi nabung nih
Kembali Ke Atas Go down
http://milope-id.cu.cc
budid
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 11.04.12
Age : 22
Lokasi : dir c:/

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 2:51 pm

:mkipas: ane siap mesenn dehh
Kembali Ke Atas Go down
CyberWild
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1665
Points : 2310
Reputation : 104
Join date : 11.06.11
Age : 36
Lokasi : internet cloud

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 8:42 pm

jangan lupa pasang cap MAHO d setiap baju admin
but adminnya maho semua xiixixixixixixi
Kembali Ke Atas Go down
http://cyberwild.p.ht/
dark_kiddy
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 176
Points : 229
Reputation : 6
Join date : 24.10.11
Age : 27
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 11, 2012 8:46 pm

untung vip member engak maho...!!
Kembali Ke Atas Go down
skdcyber
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 76
Points : 83
Reputation : 3
Join date : 21.11.11
Lokasi : cikarang

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 6:57 am

inget Gan ane di Bekasi, kaws MM2100 kira2 brapa ya ongkos kirimny jg+kaosnya,, ane ko'ordinir di ane ada 3 member yg mao.. xixi..
Kembali Ke Atas Go down
http://skdcyber.mywapblog.com
exploi
Newbie - Hack
Newbie - Hack
avatar

Jumlah posting : 408
Points : 464
Reputation : 13
Join date : 02.11.11
Lokasi : exploit

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 9:58 am

kalo menurun ane sih yg kebanyakan maho di bagian global mode

2 maho sejati noh um tet ma um ithe
akakakakkakkaka
Kembali Ke Atas Go down
guntur9090
Pro Nubie
Pro Nubie
avatar

Jumlah posting : 69
Points : 78
Reputation : 1
Join date : 09.03.11

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 10:11 am

mana nih design nya om om sekalian
Kembali Ke Atas Go down
robofics
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 709
Points : 804
Reputation : 20
Join date : 22.12.11
Lokasi : /dev/null

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 12:22 pm

Z190T wrote:
robofics wrote:
Z190T wrote:
ongkir ke situbondo jatim brp kira2..??
psen 1 omz..!! tpi yang special,,,, hohohohhh.....

tergantung kirimnya pake apa kk

kira-kira pkek pa yah yang aman dan cepat..??

Pake JNE aja kk..soalnya di JNE itu udah menyediakan fitur tracking barangnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://robofics.wordpress.com
glassesc0de
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL
avatar

Jumlah posting : 24
Points : 36
Reputation : 0
Join date : 26.03.12
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 1:06 pm

ditunggu nih kabarnya, kalo udah jadi bikin thread aja buat pemesanan gitu om
saya pesen juga dah ketangerang :D
pasti keren dah bajunya :mngiler:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rafikeplek.com
exploi
Newbie - Hack
Newbie - Hack
avatar

Jumlah posting : 408
Points : 464
Reputation : 13
Join date : 02.11.11
Lokasi : exploit

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Thu Apr 12, 2012 5:22 pm

Kalo ane yg jelas pesen 1 aja
serah month make jasa apa yg penting.
Barang bisa tiba dng slmt di tempat ane yaitu menado
Kembali Ke Atas Go down
robofics
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 709
Points : 804
Reputation : 20
Join date : 22.12.11
Lokasi : /dev/null

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Apr 25, 2012 1:10 pm

exploi wrote:
Kalo ane yg jelas pesen 1 aja
serah month make jasa apa yg penting.
Barang bisa tiba dng slmt di tempat ane yaitu menado

setubuh banget kk
Kembali Ke Atas Go down
http://robofics.wordpress.com
XxXwindowsXxx
NuuBiiTooL
NuuBiiTooL
avatar

Jumlah posting : 6
Points : 7
Reputation : 1
Join date : 20.08.12

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Tue Aug 21, 2012 9:30 pm

ikuutttt kk
:fxx:
Kembali Ke Atas Go down
Tuan DC
BC Security
BC Security
avatar

Jumlah posting : 623
Points : 704
Reputation : 41
Join date : 11.08.11
Lokasi : in the Hell

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Wed Aug 22, 2012 5:01 pm

CyberWild wrote:
dah bikin lom???
kalo dah ada w mau beliiiiiiiiiiiiii........




____________________________________________________________________

LECHER MATI LOE[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]


PP nya ampuuuunnnnnnnnnnnnn dahhhh
Kembali Ke Atas Go down
CyberWild
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1665
Points : 2310
Reputation : 104
Join date : 11.06.11
Age : 36
Lokasi : internet cloud

PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   Sat Aug 25, 2012 8:27 am

Tuan DC wrote:
CyberWild wrote:
dah bikin lom???
kalo dah ada w mau beliiiiiiiiiiiiii........




____________________________________________________________________

LECHER MATI LOE[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]


PP nya ampuuuunnnnnnnnnnnnn dahhhh
wkwkwk,, itukan idola aku om
Kembali Ke Atas Go down
http://cyberwild.p.ht/
Sponsored content




PostSubyek: Re: kapan ada baju buat anggota??   

Kembali Ke Atas Go down
 
kapan ada baju buat anggota??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue
» (ASK) Bensin buat si ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: Blackc0de Forum ::. :: BoarD Blackc0de :: Kritik & Saran (Feedbacks and Suggestions)-
Navigasi: