-=Explore The World From Our Binary=-
 
HomeIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 saran buat chatbox

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
v0idz_Newbie
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 429
Points : 465
Reputation : 10
Join date : 16.06.11
Age : 24
Lokasi : bawah langit atas tanah

PostSubyek: saran buat chatbox   Fri Jun 24, 2011 6:55 pm

sebelumnya maaf yak buat admin dan moderator klo ada yg kurang berkenan dengan tread ini.

ane cuman ada sedikit saran tentang chatbox :pintar , jadi menurut ane nih chatbox di Thk ntu lebih bagus lagi klo gak perlu login dulu , kayak di devilzc0de gitu. .
kenapa? karena dengan begitu kita tau siapa yg lagi chat/ngobrol saat itu juga dan juga dapat membuat semua member Thk lebih akrab lagi. . :msinis:

yaa, ini cuman saran ane aja, mau dipake ato nggak ya gpp. . udah mau denger aja udah makasih. . :maaf :maaf

sekian terimakasih. . .
:superman
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Fri Jun 24, 2011 11:34 pm

ane setuju ada gan, tergantung ama admin yang lain,enak juga gak chatbox gak usah login dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
artake
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 246
Points : 294
Reputation : 13
Join date : 02.05.11
Age : 27
Lokasi : C:/L3g.0n

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Fri Jun 24, 2011 11:57 pm

chc(tetsuya) wrote:
ane setuju ada gan, tergantung ama admin yang lain,enak juga gak chatbox gak usah login dulu

menambangkan bang dikit . . setuju supaya thk ni rame . . dan ada perbincangan di luar treand gtu bang admin dan keliatan muka'y masing-masing. . .
Kembali Ke Atas Go down
v0idz_Newbie
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 429
Points : 465
Reputation : 10
Join date : 16.06.11
Age : 24
Lokasi : bawah langit atas tanah

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Sat Jun 25, 2011 6:58 pm

makasih ya kk mastah2 semua udah dukung juga saran ane. .
nah tinggal nunggu pendapat omz admin. . :harap
Kembali Ke Atas Go down
Chellocs
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 304
Points : 355
Reputation : 11
Join date : 28.12.10
Age : 23
Lokasi : On The Net

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Sun Jun 26, 2011 1:29 am

masih menunggu tanggapan om admin neh kang :mgaya:
Kembali Ke Atas Go down
tetsuya
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2455
Points : 3019
Reputation : 85
Join date : 06.02.11
Age : 27
Lokasi : bumiayu

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Tue Jun 28, 2011 9:45 am

kira diskusikan aja nanti di grup facebook gimana teman2
Kembali Ke Atas Go down
http://aljinet.blogspot.com
zer03s!!!
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 2471
Points : 4119
Reputation : 113
Join date : 13.12.10
Age : 25
Lokasi : /home/root/blackc0de

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Fri Jul 01, 2011 5:07 pm

oke om bisa diterima :jempol

kita lagi cari chatbox yang sesuai dulu om,,
mudah-mudahan bisa secepatnya
Kembali Ke Atas Go down
http://zer03s.blog.com/
v0idz_Newbie
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 429
Points : 465
Reputation : 10
Join date : 16.06.11
Age : 24
Lokasi : bawah langit atas tanah

PostSubyek: Re: saran buat chatbox   Sat Jul 02, 2011 6:39 pm

zer03s!!! wrote:
oke om bisa diterima :jempol

kita lagi cari chatbox yang sesuai dulu om,,
mudah-mudahan bisa secepatnya

wah, asyikk. . .
makasih omz admin zer03s udah nerima saran nya. .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: saran buat chatbox   

Kembali Ke Atas Go down
 
saran buat chatbox
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» minta saran buat cosplay hatsune miku
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» tolong kasih saran doong... ????
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: Blackc0de Forum ::. :: BoarD Blackc0de :: Kritik & Saran (Feedbacks and Suggestions)-
Navigasi: